Customer Service

Cara Pembayaran

Cara Pembayaran

Jasa Pengiriman

Jasa Pengiriman

Follow Us

Diberdayakan oleh Blogger.
Info Produk Distro Bandung

Segera Di Buka cabang di Jakarta Timur, Workshop Khusus pembuatan Kaos Distro. Sebagian Stok Sepatu Juga Tersedia Di Workshop Baru ini. Melayani COD Untuk Customer yang berada di DKI Jakarta. Terima Kasih

Toko Sepatu Online - Cara Merawat Sepatu Gunung

Sepatu gunung adalah alat yang sangat dibutuhkan dalam kegiatan pendakian. Sepatu melindungi kaki dan membuat Anda merasa nyaman saat melangkah. Tetapi, setelah pendakian gunung, alangkah baiknya bila sepatu Anda bersihkan agar tetap terawat dan tidak mudah rusak. Dan berikut ini tips membersihkan sepatu gunung.


Jika Anda memakai sepatu dengan model tali, maka bukalah tali sepatu tersebut. Pisahkan talinya dari sepatu dan cucilah sampai bersih. Lalu setelah itu, keluarkan footbed atau alas kaki dari bagian dalam sepatu. Lantas, keluarkan benda - benda yang ada menyangkut di dalamnya seperti pasir atau batu kerikil.

Kemudian, bilaslah dan bersihkan kotoran yang masih melekat. Ingat, gunakan sikat dengan tekstur kasar untuk membersihkan bagian bawah atau outsole sepatu. Hal ini agar kotoran cepat dapat terangkat.

Setelah itu, gunakan sikat dengan tekstur halus untuk mebersihkan bagian dalam sepatu Anda. Sikat dengan tekstur halus tersebut dapat menjaga bahan sepatu gunung Anda agar tidak cepat rusak. Selain itu, gunakan juga sikat gigi untuk membersihkan sela pada bagian sepatu yang sulit dijangkau.

Jangan lupa untuk gunakan bahan atau cairan yang lembut untuk membersihkan bagian textile ( goretex ) sepatu. Untuk cairan, Anda bisa menggunakan beberapa produk perawatan seperti Nixwax.

Lalu, bilas dengan air sampai tidak ada busa yang tertinggal di sepatu. Setelah itu, keringkan sepatu dalam kondiri tergantung atau vertikal. Agar air dan busa yang masih menempel dapat keluar. Sebaiknya, jangan menjemur sepatu di bawah sinar Matahari. Sepatu Anda cukup diletakkan di tempat yang terbuka dan berangin
Demikianlah Tips Tentang Merawat Sepatu Gunung
Artikel Terkait

Cara Order

Kirim email ke ianparawida@gmail.com atau sms ke no. 089602808313 sertakan jenis order anda (nama barang/kode barang, nama anda, email anda dan no. telp).

0 komentar:

Posting Komentar